Posts

Hari Hari menjelang Ujian

Sekarang tanggal 12 desember 2015 dan gua kelas 3 SMK yang berarti gua bakal ikut ujian nasional abis ntu gua lulus sekolah terus ngelanjutin kerja apa kuliah ntah gua juga bingung mao kuliah apa kerja biar waktu aja yang jawab.

Baru beberapa hari kemaren gua selesai uas yang gua ngerjain full ngasal dengan alasan kenang-kenangan soalnya selanjutnya gua kaga bakal bisa ngasal lagi pas ujian. Yap diperkirakan itu ujian terakhir gua sebelom ujian nasional ntar.

Kaya biasa selesai uas suasana sekolah langsung beda, masuk asal-asalan paling remedial doang cuma pas kelas 3 gua rasa beda. Biasanya gua pas selesai uas kaga masuk sekolah sekarang masuk mulu dengan alasan yang sama yaitu kenang-kenangan.

Hari ini anak-anak pada dilapangan pada maen bola, cuma gua sama beberapa orang dikelas gua duduk dipojokan sambil nyender kaga ada kerjaan gua cuma pengen santai-santai aja diakhir-akhir bulan sebelom gua lulus dan kaga bisa nyender dikelas lagi sampe akhirnya temen gua ngajak kelapangan.

Dil…

Nikmatnya UAS

Kali ini gua bakal nulis tentang diary gua pas lagi uas. Gua dari dulu seneng banget ama yang namanya uas, soalnya gua bisa pergi pagi pulang pagi kaya lagunya armada. Yap itu yang gua demen dari UAS waktu pulangnya cepet pokoknya lu kelar ujian boleh pulang.

Kan Ujian bikin pusing ! Sorry aja gua bertahun-tahun sekolah ga pernah yang namanya pusing gara-gara uas, toh tinggal kerjain kalo bete yaudah ngasal terus kumpulin biar dikata pinter padahal mah tolol. belom lagi di posting gua dulu gua pernah nyeritain gua disobek pas uas yang bisa diliat nih disini http://pelajarmonoton.blogspot.co.id/2015/10/ulangan-disobek.html.

Enak iyakan uas pulang cepet udah gitu sekelas kita pasti ketemu anak kelas laen beh manteb dah. Segitu aja dulu yak posting gua kali ini mao belajar lagi uas. KWKWK

Komentar mulu gakasu eh aus ?

Buset dah lama juga ya gua kaga posting di pelajarmonoton sorry gua lagi sibuk di tempat laen bukan di dunia nyata Pfft. Dari kemaren maren gua liat banyak banget posting di facebook yang ngaco dari Bom di paris terus masalah ketua FPI banyak banget dah cuma itu menurut gua cuma kerjaan e-hater.

Bingung lu tentang E-Hater ? E-Hater adalah orang yang nyebar kebencian dari internet nah incarannya ya bocah-bocah yang sok-sok dewasa diinternet. Yang bakal gua bahas disini bukan E-Haternya cuma ya itu bocah- bocah yang sok-sokannya itu.

Coba lo peratiin gambar diatas, kucing lagi ngaca yang dikaca malah singa cuma biar dikaca singa ya tetep aja dia itu kucing. Nah yang gua maksud bocah dumai yah yang begini di dumai dia sok-sok keras, sok komentarin orang, sok nyeShare berita-berita terus ngatain orang padahal dia itu cuma seorang bocah kecil.

Ya komentarin orang sih menurut gua boleh-boleh aja cuma tau diri dikitlah. Situ bisa apa sampe berani ngatain orang begitu, dengan lu ngatain orang…

Alasan Mulu

Gue mao cerita lagi nih udah lama juga kaga ngepost gara-gara tugas sekolah nih. Maklum juga sih gua sekarang kelas 3 SMK jadi tugas numpuk apalagi banyak guru baru ribet yang banyak ngasih peraturan, pokoknya repot dah padahal lamaan gua disekolah gua ama dia.

Buat elo yang sekolah pernah dikasih tugas digital jadi harus pake Flashdisk pasti pernah dah ngerasain hal tai yang gua rasain sekarang sampe-sampe gua ngetik ini ampe kesel sendiri. Gua cuma mao minjem flashdisk bakal satu hari cuma pada kaya tai.

Yang satu alesannya rusak, yang satu ilang, yang 3 lagi paling konyol -__- chat gua kaga dibales. Cuma gua mao gimana yakali gua maksa kan gak enak sama anak-anak, yang gua kesel sih bukan gara-gara Flashdisknya cuma gua kaga suka sama sifatnya. Misal perlu mah langsung ngomong kadang ampe ngespam kan tai.

Cuma kalo perlu boro-boro ngasih gua chat aja kaga diread ntar kalo gua nanya langsung kek tai dah alesannya banyak amat, buset gua banyak banget nulis tai ya wkkw sorry dah. Dah sek…

Ketika Manusia Lebih Hina Dari Hewan

Sekarang gue mao cerita tentang kelakuan manusia jaman sekarang nih. Lo pada tau lah sekarang ancurnya gimana, bocah-bocah yang harusnya baru kenal maen bola sekarang udah pada grepe bola. Bocah yang harusnya masih pada ngerasain makan cabe sekarang udah pada maen sama CABE.

     Maren gue liat diInternet ada video tentang bocah SD yang lagi pada berduaan di taman malem-malem, ntah ngapain gue juga kaga ngeliat sampe abis. Jujur aje pas masih seumuran segitu gue sedeng senengnya maen layangan pas malem-malem belajar atau pura-pura belajar, misal maen keluar juga cuma ngumpul rame-rame.

     Anak jaman sekarang emang udah pada kelewatan bandelnya, mungkin karena Globalisasi yang bikin semua hal mudah di Akses walaupun belum waktunya dia tau hal-hal begitu. Pikir aja anak bocah yang makan masih disendokin orang tua udah kenal Mojok. Emang Globalisasi gue akun banyak manfaatnya gue juga ngerasain manfaat Globalisasi itu cuma Negatifnya banyak,  Misalnya : Situs Porno dan Situs Judi On…

PR Numpuk

PR alias pekerjaan rumah -__- bener-bener bikin bete. Sekolah dari jam setengah tujuh sampai jam 3 jam 4 baru sampe rumah, pas sampe rumah istirahat baru istirahat keinget ada pr langsung bete makanya pr jarang gua inget biar istirahat gua tenang. Bukaan mati cuma.

Gua yakin semua pelajar nggak ada yang suka sama namanya PR, apalagi kalo gurunya ngeselin ngasih PR hari ini udah gitu banyak lagii terus harus dikumpulin besok. Dan yang bikin gedek kalo nggak kelar pasti nambah masalah lagi.

Waktu MTS dulu gua pernah dapet guru MTK yang ngeselin dah. Dia guru MTK cuma ngasih PR ngeringkas mulu, malah ngeringkasnya perBAB lagi. Gilaa aja lu tugas MTK yang harusnya ngitung malah ngeringkas kalo belom kelar ya keluar sama nggak bisa ikut belajar. Akhirnya gua nyuruh adek gua ngeringkas dan kalo kaga kelar gua kaga lanjutin malah seneng gua kaga belajar.

Menurut gua emang sih PR penting biar murid pada belajar dirumah, toh kalo kaga dikasih pr jarang yang belajar dirumah dikasih PR aja masih ja…

Cerita Dari Sebuah Koreng

Kalo kata orang setiap koreng pasti punya cerita, nah disini gue bakal cerita tentang koreng dimulai dari kenapa gue bisa dapet koreng sampe rasa sakit tuh koreng pas diobatin. Namanya juga koreng pasti semua orang punya cerita sendiri didalamnya. Kadang koreng emang ngeselin cuma pas mao sembuh gatel-gatel gimana gitu. Dibawah gue ceritain tentang koreng-koreng gue.

     Koreng gue didengkul dibagian dengkul paling sering dapet koreng misal dulu waktu gue kecil gue jatoh pas lagi lari disuruh sama emak gue kewarung, terus gue kesandung batu yang lumayan gede. Gue disuruh beli mecin bakal emak gue masak dan karena takut gosong makanya gue disuruh buru-buru dan kebetulan gue dulu gue lagi nonton film sincan makanya gue lari soalnya takut ketinggalan ceritanya dan hasilnya bukannya lebih cepet malah dapet satu buah cerita disana.

     Masih ngebahas koreng di dengkul yang gue inget gue dapet koreng didengkul itu pas gue lagi pulang sekolah, dulu waktu sekitar gue kelas 6 gue sedeng c…